Wednesday, September 20, 2017

Jual Rumah Second Murah Bogor | 0857-1643-6424 | AMAN

Jual Rumah Second Murah Bogor


Jual Rumah Second Murah Bogor


Kami mau jual rumah second murah bogor kota daerah kedung badak, tepatnya di Jalan Terusan Mulia No.2 RT 001 RW 006 komplek Kedung Badak Baru dengan rincian data berikut ini :

Jual Rumah Bekas di Kedung Badak Baru Bogor kota

  • Luas Tanah 280 m2
  • Luas bangunan 70 m2 dengan tembok belakang  dan di samping rumah
  • 4 Kamar Tidur
  • 3 Kamar Mandi
  • 1 Kamar Tidur Pembantu
  • Fasilitas Air PDAM
  • Listrik 1300 Watt


Kami jual rumah di tanah sareal bogor yang memiliki lokasi bagus dan sangat strategis karena berada di  daerah utara bogor yang sedang berkembang pesat, sangat cocok untuk tempat tinggal para pegawai negeri sipil, karyawan kantor, pengusaha apalagi pensiunan. Lokasi strategis dekat dengan jalan BORR ( Bogor Outer Ring road ) dan pintu tol Sentul selatan.

Kami jual rumah bekas murah di kedung badak bogor ini dikatakan murah karena wilayah rumah merupakan bagian dari pengembangan tata kota Bogor, sehingga harga Rp. 900 juta ( nego ) adalah wajar mengingat posisi rumah yang tak jauh dari berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, pasar mall, kampus, dan perkantoran jadi kami persilahkan anda untuk dapat meluangkan waktu untuk melihat secara langsung rumah yang dijual dan rasakan kenyamanannya. 

Kami jual rumah di komplek kedung badak baru  bogor ini karena pemilik langsung sudah meninggal dunia sehingga kami sebagai ahli warisnya memutuskan untuk menjualnya karena kami berniat pindah ke daerah lain bersama keluarga kami masing masing

Jual Rumah Second Murah Bogor


Kami men jual rumah second murah dekat stasiun Cilebut di Bogor


Kami jual rumah second murah bogor dekat stasiun Cilebut, sehingga memudahkan bagi calon pembeli untuk melakukan aktifitas sehari hari atau bekerja di wilayah jabodetabek dengan layanan KRL Commuter Line. Jarak tempuh dari  Komplek kedung badak baru ke stasiun Cilebut sejauh lebih kurang 4 atau 5 km. Selain itu akses angkutan umum seperti bus dan angkot juga tersedia.

Jual rumah bekas di tanah sareal bogor ini dikatakan tanah sareal karena tepatnya di kecamatan tanah sareal kelurahan kedung badak  dan termasuk bogor kota. Di Tanah sareal ini ke sebelah utara bogor adalah kawasan niaga dan perumahan sehingga rumah ini juga bisa dijadikan rumah kontrakan atau rumah kos.

Lebih tepatnya lagi atau lebih detailnya lagi lokasi jual rumah second murah di tanah sareal bogor  ini dimana Komplek kedung Badak baru  terletak di kelurahan Kedung badak bogor dan menjadi salah satu wilayah dari kecamatan tanah sareal.

Harga rumah  : Rp. 900 juta ( nego )

Jual Rumah Second Murah di Kedung Badak Baru Bogor


Dijual rumah second murah di kedung badak bogor ini sekali lagi kami katakan harganya termasuk murah mengingat lokasinya yang sangat strategis, artinya Rp. 1,2 Milyar itu adalah harga yang terbaik yang kami tawarkan namun kami tidak menutup kemungkinan untuk bernegoisasi dengan anda mengenai harga tersebut. Mengingat  rumah dijual ini masih dalam kondisi baik dan kokoh sesuai dengan harga normal di komplek perumahan kedung badak baru bogor.  Kami kira informasi ini akan sangat membantu selanjutnya untuk penjelasan dan jadwal kunjungan ke rumah bisa menghubungi jual rumah second murah bogor 0857-1643-6424 (TLP/SMS/WA )

Akhirul  kata sekian informasi yang kami sampaikan terima kasih, semoga rumah ini nantinya akan menjadi jalan keberkahan bagi  kami sebagai penjual atau pemilik lama dan bagi pembeli sebagai pemilik yang baru…Aamiin

Baca juga :



No comments:

Post a Comment