Tuesday, August 15, 2017

Jual Beli Rumah Bekas Bogor 085716436424 | BEBAS BANJIR

Jual Beli Rumah Bekas Bogor

Jual Beli Rumah Bekas Bogor


Jual beli rumah bekas Bogor - Lokasi Strategis di wilayah Bogor Jawa Barat yang sedang berkembang dan BEBAS BANJIR walaupun berjarak sekitar 100 meter dari sungai Ciliwung, dijual rumah Sertifikat Hak Milik dengan luas tanah 280 m2 serta luas bangunan 70 m2 cash tanpa perantara. Didalam rumah terdapat 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu serta ruang dapur di bagian belakang rumah. sedangkan pada bagian depan terdapat teras dan halaman depan. Sementara di halaman samping mampu menampung mobil ataupun motor, terdapat juga lahan kecil untuk menanam dan merawat tanaman hias.  apakah anda sedang cari bangunan rumah yang baik dan berkualitas di kawasan yang sedang berkembang namun dijual dengan harga yang murah ? Silahkan hubungi kami di 0857.1643.6424

Rumah ini dibangun sendiri pada tahun 1982 dan terletak di area depan komplek Kedung Badak Baru menghadap ke selatan dan dekat dengan jalan Jl. K.H. Soleh Iskandar yang merupakan salah satu jalan raya utama di Bogor. Kawasan sekitar Jl. K.H. Soleh Iskandar adalah pemukiman dan bisnis. Di kiri kanan jalan ini terdapat banyak berdiri pemukiman seperti Bukit Cimanggu City , Taman Yasmin , Perum Budi Agung, Cimanggu Permai. Kami juga jual rumah di daerah Babakan Madang, Ciawi, Cijeruk, Citeureup, Jonggol, mega Mendung, Ranca Bungur, Tajur Halang, Bojonggede, Cibinong, Cileungsi, Dramaga, Kemang, Nanggung, Rumpin, Tamansari, Caringin, Cibungbulang, Ciomas, Gunung Putri, Klapanunggal, Pamijahan, Sukajaya, Tanjung Sari, Cariu, Cigombong, Cisarua, Gunung Sindur, Leuwiliang, Parung Panjang, Sukamalmur, Tenjo, Ciampea, Cigudeg, Ciseeng, Jasinga, Leuwisadeng, Parung, Sukaraja, Tenjolaya, bahkan Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Tangerang Selatan.

Baca juga : Jual Rumah Online Bogor

Selain itu semakin banyak tempat perbelanjaan dan bisnis serta ruko (rumah toko) yang didirikan di sepanjang jalan ini seperti Bogor Indah Plaza (Yogya) , Lotte Mart , Ramayana dan masih banyak lagi lainnya sehingga memudahkan akses angkutan barang dan transportasi, sangat cocok untuk kos kosan, rumah kontrakan maupun rumah huni karena daerah ini merupakan kawasan bisnis yang disekitarnya telah berdiri beberapa pabrik dan kantor, yang mengindikasikan lokasi jual beli rumah bekas Bogor yang sangat strategis didukung dengan kondisi rumah yang kokoh berdiri dan layak huni.

Jual Beli Rumah Bekas Bogor


Kami akan menyampaikan informasi yang perlu anda ketahui mengenai rumah  yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan anda dan keluarga :

Spesifikasi

Luas Tanah :  280 m2 Luas Bangunan : 70 m2

4 kamar tidur
3 kamar mandi
Sertifikat Hak Milik
Fasilitas PAM
Listrik 1300 VA
Halaman luas
Kemanan 24 jam
Dekat Akses Jalan Tol
Bebas Banjir

Demikian penjelasan mengenai rumah yang dijual, semoga bermanfaat dan membantu anda menemukan rumah yang sesuai bagi keluarga anda. Harga rumah dijual adalah Rp. 900 juta ( nego ) Jika anda ingin info harga rumah Bogor yang lebih jelas, silahkan anda hubungi  jual beli rumah bekas Bogor TLP / SMS / WA 085716436424 ( Adi )

No comments:

Post a Comment