Tuesday, September 26, 2017

Jual Beli Rumah Second Bogor | 0857-1643-6424 | NYAMAN

Jual Beli Rumah Second Bogor

Jual Beli Rumah Second Bogor


Jual beli rumah second bogor - Menjadi dambaan setiap orang untuk mempunyai rumah sendiri, Namun Setiap keluarga mempunyai kriteria  berbeda beda mengenai lokasi yang ideal bagi mereka dalam memilih tempat tinggal agar rumah mereka menjadi tempat yang paling membuat mereka betah

Apakah anda sedang merencanakan untuk membeli rumah tempat tinggal anda ? Apakah  anda masih bingung untuk menemukan lokasi tempat tinggal anda sekeluarga yang cocok dan nyaman ? 

Saat ini kami menjual rumah bekas di daerah Bogor, tepatnya di Jalan Mulia Terusan No, 2 RT 001/006 Komplek Kedung Badak Baru, kelurahan kedung badak, Kecamatan Tanah Sareal Kotamadya Bogor. Lokasi rumah  dekat jalan Soleh Iskandar atau lebih sering disebut dengan nama jalan baru. Jalan ini adalah salah satu jalan utama di kota Bogor yang menghubungkan jalan raya bogor sampai arah salabenda kemang bogor menuju parung. Sepanjang jalan banyak berdiri berbagai fasilitas umun seperti : pusat perbelanjaan, perkantoran, pom bensin, kampus, sekolah, dll.

Berikut beberapa data yang penting  mengenai rumah yang dijual :

Spesifikasi
  • Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 280 M2
  • Luas Bangunan 70 m2
  • 3 kamar tidur
  • 1 kamar tidur pembantu
  • 3 kamar mandi
  • Fasilitas PAM
  • Listrik 1300 VA
  • Akses telephone tersedia
  • Halaman luas bisa untuk parkir kendaraan
  • Keamanan 24 jam
Kadang kadang kesalahan pemilihan lokasi rumah yang keliru membuat kenyamanan menjauh dari harapan anda sekeluarga.  Jika anda kurang cermat , bisa saja anda mendapatkan rumah yang rawan banjir dan setiap musim penghujan akan timbul kerepotan kerepotan  yang membuat anda menyesal telah memilih lokasi tersebut untuk menjadi tempat tinggal anda sekeluarga.

Jual Beli Rumah Second Bogor


Kota Bogor sudah lama terkenal sebagai kota hujan. Curah hujan yang tinggi tidak hanya terjadi di musim hujan tapi terkadang juga hujan turun di musim kemara . Disaat musim hujan, kota Bogor biasanya diguyur hujan dari pagi sampai sore dan berhari hari. Sampai sekarang, lokasi rumah tempat tinggal ini benar benar bebas dari resiko banjir dan juga ekses yang lain seperti tanah longsor.

Walaupun Jarak dari rumah dengan sungai Ciliwung sekitar 100 meter namun karena lokasi jual beli rumah second bogor berada di dataran yang lebih tinggi maka rumah tidak akan terkena resiko banjir.

Terkait masalah banjir, anda perlu mempertimbangkan pula fasilitas drainase dari rumah yang anda akan beli. Drainase yang baik akan meminimalisir resiko banjir, aliran air akan lancar, selain itu juga mempengaruhi faktor kesehatan . Lokasi tempat tinggal harus memiliki saluran drainase atau selokan yang memadai agar aman dari serangan banjir dan terhindari dari gangguan kesehatan. Aktifitas sehari hari anda sekeluarga pun akan berjalan sesuai keinginan anda tanpa hambatan oleh rendaman banjir dan anda dan keluarga pun akan merasa betah di rumah.

Oleh karena itu, kami menyarankan anda untuk dapat berkunjung ke rumah sambil melihat kondisi dan lokasi rumah beserta lingkungan sekitarnya secara langsung. Anda bisa melihat saluran drainase yang baik  dan lancar sehingga tidak mengganggu aliran air ketika hujan turun

Rumah ini juga akan menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan karena terletak di kawasan yang memiliki prospek yang bagus dan perkembangannya  cukup pesat.

Harga : Rp 900 Juta (nego)

Demikian informasi kami mengenai jual beli rumah second bogor, untuk konfirmasi kunjungan maupun informasi lebih jelas, silahkan hubungi di 0857-1643-6424 ( Adi )

Baca juga :
Jual Rumah Bekas Murah Bogor
Jual Rumah Second Murah Bogor
Jual Butuh Rumah Bogor
Jual Rumah Online Bogor

No comments:

Post a Comment