Monday, October 16, 2017

Rumah Bekas Dijual di Bogor | 085716436424 | NYAMAN

Rumah Bekas Dijual di Bogor 


Rumah bekas dijual di Bogor Utara, kecamatan tanah sareal, hubungi 085716436424, dekat jalan soleh iskandar dan jalan tol jagorawi serta pom bensin di jalan KS Tubun, Cibuluh cocok untuk usaha kos2san kontrakan dan rumah hunian pribadi. akses angkutan umum tersedia 24 jam dan jalan depan rumah dapat dilewati kendaraan roda 4. Lokasi bangunan sangat strategis di pinggiran jalan menurut informasi ke depannya akan dilakukan rencana pembangunan jalan layang menuju kampus IPB, dramaga Bogor sehingga rumah ini menjadi tempat yang tepat untuk  investasi anda. Bukti kepemilikan rumah lengkap berupa sertifikat hak milik. Halaman cukup luas, luas tanah 280m2 dan luas bangunan 70m2.

Kenyamanan rumah tak hanya dari segi fisik saja, tapi juga dari suara. Rumah yang dijual terletak di daerah strategis memang menjadi kelebihan tersendiri, yaitu kemudahan akses ke fasilitas fasilitas publik seperti : rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah/kampus, pasar, obyek wisata, dan lain lain. Namun memang rumah di pinggir jalan di sisi lain juga membawa persoalan yang tak ringan. Yakni, kebisingan dari suara kendaraan tapi jangan khawatir, rumah ini mempunyai kadar kebisingan yang masih dalam batas toleran sehingga kondisi tersebut tentunya tidak akan dapat mengurangi kualitas waktu istirahat Anda bersama keluarga. Lingkungan rumah menjadi aman, nyaman, dan tentram tanpa terganggu oleh kebisingan suara yang berlebihan.

Spesifikasi Teknis :

Luas Tanah ± 280 M2, Luas Bangunan ± 70 M2, Bangunan bekas dan kokoh, halaman luas cukup untuk dua mobil, teras, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Kamar Tidur 4,  dapur, Kamar Mandi 3, Kamar Pembantu 1, Sertifikat hak milik, Listrik 1300 Watt, fasilitas air PDAM, keamanan 24 jam, jalan bisa masuk mobil, akses tol Jagorawi, Lokasi Komplek Kedung Badak Baru, kelurahan Tanah Sareal kotamadya Bogor. Dekat lokasi wisata Jungleland Sentul bisa ditempuh melalui tol BORR selama kurang lebih setengah jam, alamat lengkap Jalan Terusan Mulia No. 2 RT 01/RW 006 kelurahan kedung badak. Akses sambungan telepon rumah tersedia.


Rumah bekas dijual di Bogor tampak asri dan hijau karena ditanami beberapa macam pohon, sehingga membuat rumah terasa tenang dan nyaman untuk menjadi hunian anda sekeluarga. Halaman rumah cukup luas, bagi anda yang mempunyai hobi bercocok tanam maka anda dapat memanfaatkannya dan menyalurkan hobi anda dengan menyenangkan sambil menampilkan  keindahan rumah yang berkesan asri. Adanya tanaman di rumah juga berdasarkan penelitian para ahli bisa menurunkan tingkat kebisingan suara di lingkungan rumah selain membuat anda dan keluarga merasa kerasan untuk menikmati kesejukan di rumah. Anak anak anda akan lebih senang tinggal dan bermain  bersama teman temannya di rumah sehingga mempermudah anda dalam mengawasi mereka.

Berminat ? Harga rumah dijual adalah Rp. 900 juta ( bisa nego )

Bagi anda yang tertarik dengan rumah yang kami tawarkan ini, silahkan hubungi :

Tlp/SMS 0857 1643 6424 ( Adi)
WhatsApp 0857 1643 6424

Jika anda ingin berkunjung untuk melihat kondisi rumah secara langsung, Anda dapat hubungi nomor diatas untuk membicarakan jadwal kunjungan ke lokasi rumah dengan kami. Jadwal kunjungan bisa anda pilih dari hari senin sampai hari minggu sesuai kesepakatan bersama. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai rumah bekas dijual di Bogor, harapannya bisa menjadi rumah tempat tinggal yang nyaman dan aman bagi anda dan keluarga di kotamadya Bogor.

Baca juga:
Jual Beli Rumah Second Bogor
Jual Rumah Murah di Bogor Utara
Rumah Second Murah di Bogor 2017
Jual Butuh Rumah Bogor




No comments:

Post a Comment