Wednesday, January 31, 2018

Jual Rumah Murah di Bogor Kota | Nyaman | 085716436424

Jual Rumah Murah di Bogor Kota

Jual Rumah Murah di Bogor Kota

Saat ini kami sedang jual rumah murah di bogor kota tanpa agen maupun perantara. Rumah ibarat surga dalam kehidupan berumah tangga. Tentunya anda sekeluarga sedang mencari  tempat hunian yang nyaman di wilayah yang gampang dicapai oleh sarana transportasi. Mempunyai tempat huni sendiri ialah suatu kepuasan untuk sebahagian besar orang terlepas lokasi tinggal yang di huni atau ditempati tersebut berukuran tidak luas ataupun sederhana. Pada prinsipnya memiliki tempat berteduh  sendiri itu lumayan  safety daripada belum memiliki hunian atau masih sewa atau mengontrak rumah. 

Harga tanah  yang terus naik membuat anda harus memilih hunian yang mudah dicapai sekaligus nyaman guna ditinggali. Jika anda membutuhkan informasi  tentang rumah yang kami tawarkan ini maka anda dapat menghubungi kami di 0857.1643.6424 (TLP/SMS/WA).

Kota Bogor adalah satu dari sejumlah kota terdekat dengan metropolitan ibu kota Jakarta yang terus berkembang seiring bersama pembangunan infrastruktur penunjang lainnya. Tak heran tidak sedikit orang tertarik untuk bermukim di kota hujan Bogor. Apakah anda sedang menggali hunian yang dipasarkan di kota Bogor ? Jika kamu sedang berburu tempat bermukim yang tidak mahal namun bertempat di wilayah terbaik dan sangat strategis di kotamadya Bogor maka kamu tentu tertarik guna mempunyai tempat bermukim yang kami tawarkan.

Jual Rumah Murah di Bogor Kota


Jual rumah murah di Bogor kota, kecamatan tanah sareal tepatnya di Jalan Mulia Terusan No. 2 RT 001/006 komplek Kedung Badak Baru. Berada di area kota Bogor yang tengah  berkembang pesat. Dekat dengan fly over yang menghubungkan jalur tol sentul unsur selatan kearah area perumahan taman Yasmin. Selain tersebut telah di bina  underpass di bawah rel kereta api yang menghubungkan stasiun Bogor mengarah ke stasiun Cilebut. informasi lebih menyeluruh mengenai lokasi tinggal yang kami jual  silahkan hubungi Jual Beli Rumah Online Bogor Call / SMS /WA 085716436424

Kami  jual lokasi tinggal hunian kami di lokasi Babakan Madang, Ciawi, Cijeruk, Citeureup, Jonggol, mega Mendung, Ranca Bungur, Tajur Halang, Bojonggede, Cibinong, Cileungsi, Dramaga, Kemang, Nanggung, Rumpin, Tamansari, Caringin, Cibungbulang, Ciomas, Gunung Putri, Klapanunggal, Pamijahan, Sukajaya, Tanjung Sari, Cariu, Cigombong, Cisarua, Gunung Sindur, Leuwiliang, Parung Panjang, Sukamalmur, Tenjo, Ciampea, Cigudeg, Ciseeng, Jasinga, Leuwisadeng, Parung, Sukaraja, Tenjolaya, lagipula Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Tangerang Selatan.

Berikut ini kelengkapan dan spesifikasi lokasi tinggal yang kami tawarkan :


  • Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 280 M2
  • Luas Bangunan 70 m2
  • 4 kamar tidur
  • 3 kamar mandi
  • Fasilitas PAM
  • Listrik 1300 VA
  • Akses telephone tersedia
  • Halaman luas
  • Keamanan 24 jam

Akses jalan mengarah ke rumah dapat dilewati kendaran roda empat memudahkan kamu dalam beraktifitas sehari hari. Jarak dari tempat rumah ke kebun raya Bogor yang adalah icon kota Bogor dan sekaligus merupakan tujuan wisata utama selama 5 km dan bisa ditempuh dalam masa-masa lebih tidak cukup setengah jam.

Selain tersebut termasuk ada  kemudahan lapangan olahraga Futsal yang dapat dipakai sebagai unsur dari layanan penunjang untuk para penduduk dalam merawat kesehatan dan kebugaran mereka.

Harga lokasi tinggal yang kami tawarkan ialah Rp. 900 Juta ( nego ). Ingin menyaksikan langsung lokasi tinggal yang kami tawarkan ? Silahkan kamu hubungi kontak Jual Rumah Murah di Bogor Kota  CP. 085716436424 ( Adi )   

Baca Juga :
Jual Rumah Online Bogor
Jual Beli Rumah Online Bogor
Jual Butuh Rumah Bogor
Jual Beli Rumah Murah Bogor


                                                                                   

No comments:

Post a Comment